Biasa Saja?

Ketika ada artist terkenal lewat depanku, di saat banyak orang mengeluarkan smartphone untuk minta selfie, wefie, story instagram, apalah itu bentuknya. Namun, aku biasa saja… Hanya sesekali lihat dan ‘oh dia seperti itu kalau dilihat dari dekat, jarang saya mengeluarkan smartphone untuk mengambil foto, apalagi berdua.

Ketika ada suatu kajian taklim, tabligh akbar, aku gak terlalu repot dengan mengambil video. Merekam video dari awal hingga akhir, sampai kadang malah gak paham dengan yang disampaikan ustad. Hanya mengejar postingan di medsos. Gak, saya gak terlalu mengejar itu semua. Cukup ambil beberapa momentum foto yang bagus dan menulis dalam sebuah catatan. Terus diposting lewat blog, saya lebih suka menulis daripada membuat video, lebih puas saja. Apalagi memaksa untuk bisa duduk sedekat mungkin dengan ustad, gak gak banget!

Luruskan niat dan luruskan niat, jangan sampai niat mulia itu berkurang karena ada motif tersembunyi lainnya.

Aku juga jarang foto selfie, karena yang memang tidak suka saja. Apalagi pamer di media sosial, tiap menit, tiap jam ganti profile picture. Boleh-boleh saja, namun aku gak nyaman aja 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

A WordPress.com Website.

Up ↑

%d bloggers like this: