Pesan Buku : Karena Tuhan Tidak Tidur

Alhamdulillahirobbil’alamiin, akhirnya buku antologi pertama karya saya terbit juga. Seperti tidak menyangka blas bisa terbitkan buku ini. Berawal dari sebuah ajakan untuk bercerita terus selama 30 Hari Bercerita. Mengenal teman-teman di dumay yang mempunyai hobi sama, yakni menuangkan ide lewat kombinasi tuts dan perpaduan huruf, menyusun kata per kata hingga menjadi kalimat.

Akhirnya buku antologi pertama saya ” Karena Tuhan Tidak Tidur” bisa diterbitkan, terimakasih atas ajakan dan kerjasama, support dari rekan 30HariBercerita hinggabisa mengenal, dan ikut dalam projek ini, kalian semua keren dah ๐Ÿ™‚
_

Ada 49 cerita nyata dari rekan saya yang insyaallah memberi inspirasi “kehidupan nyata”. Seakan bilang bahwa, jangan menyerah kawan, ada Allah ta’ala yang siap membantu masalahmu. Masalahmu itu gak ada apa-apanya dihadapan Sang Khaliq.

___

OPEN PRE ORDER
Judul: KARENA TUHAN TIDAK TIDUR
Penulis: @ramadhanbercerita
ISBN: PROSES
Jlh hal: 254 Hal
Uk: 15×21 cm
Cover: soft
_____
Setiap kita memiliki ranah tersendiri untuk berjuang. Ada beragam, ada yang berjuang menahan rasa sakit yang dilimpahkan sebagai ujian. Ada yang berjuang berpeluh keringat demi menafkahi dan melindungi keluarganya. Ada yang berjuang dengan giatnya belajar agar bisa membanggakan keluarga dan ribuan ranah perjuangan yang sampai hari ini masih terus bergulir.

Memulai cerita dari sebuah postingan hari ke hari di bulan Ramadhan melalui @ramadhanbercerita. Perjuangan-perjuangan itu tampak. Ternyata ada banyak cerita mengagumkan yang selama ini tersimpan. Layaknya gunung es, perjuangan di dalam cerita-cerita yang dikemas itu punya perasaan yang jauh lebih dalam, punya perjuangan lebih panjang.

Untuk itulah mubazir rasanya jika pertemuan-pertemuan orang-orang yang bertumbuh tidak melahirkan karya. Hampa rasanya jika cerita-cerita dan pengalaman hidup yang layak dibagikan hanya terekam di kepala. Karena kehidupan ini sejatinya tidak kekurangan orang baik. Namun kehilangan orang-orang baik yang memilih berbicara.. Untuk itulah tulisan-tulisan ini dibukukan. Untuk membuka lembar-lembar baru agar satu sama lain bisa belajar mengambil hikmahnya.

Juga untuk meninggalkan jejak apabila satu per satu dari kami โ€œkembaliโ€ pada nantinya. Dengan penuh harap agar pahala tetap mengalir dari setiap tetes tinta yang dituangkan.

=====
PESAN SEKARANG!
——–
Untuk pemesanan,chat via WA ke *0856 2921 871*fast respond
.
Format pemesanan:
Order SRA
Nama:
Alamat pegiriman:
Kode pos:
Jmlh:
No.Hp:
.
.
NB: Harga belum termasuk ongkir. Satu kg ongkir bisa muat 3 buku.
Pengiriman mulai 03 Okt 2018.
.
.
#BukuOnline #AntologiCerpen #BukuProsa #bukubaru #Senandika #BukuRemaja #buku #BukuBaru #bukumurah #bukuindie #Puisi #Puisi #Antologi #OnePeachMedia #PenerbitIndie #BukuEdukasi #pendidikan #AnomaliRasa #Antologi #AntologiCerpen

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

A WordPress.com Website.

Up ↑

%d bloggers like this: